Home » » Faktor Faktor Penyebab Rahim Rosak

Faktor Faktor Penyebab Rahim Rosak

SAAT
Faktor Faktor Penyebab Rahim Rusak | Kehamilan tentu menjadi sebuah perasaan yang mengambirakan pada setiap pasangan suami istri, apalagi kehamilan yang sudah di impikan sejak sekian lama.Mendapati si istri hamil tentu ini bukan sekedar hal yang terindah bagi suami yang bakal menjadi seorang ayah.
Tentu saja setiap pasangan suami istri yang menyambut anak pertama amatlah sangat membahagiakan, maka dari itu para ibu dan suami harus memperhatikan segala sesuatu faktor faktor yang mebahayakan rahim wanita sejak dini.
Adapun bahaya dari pada rahim yang rusak akan membuat cacat pada anak kelak.untuk itu mulai dari sekarang sebelum Anda dikaruniakan seorang insan bernama lelaki dan juga anak ketahui faktor faktor penyebab kecatatan pada janin.
1.Rokok Dan Asap Rokok
Semua orang tahu bahaya merokok antaranya adalah
-kanser paru paru
-kanser mulut
-kanser payudara
-kanser serviks (atau rahim0
-gangguan siklus haid
-gangnguan kesuburan
-gangguan kehamilan.
Diketahui rokok yang mengandung nikotin sangat berbahaya pada rahim, dimana kandungan beracun dalam zat asap rokok mampu mencapai leher rahim, meningkatkan terganggunya siklus haid kemudian mengakibatkan pendarahan berlebihan serta keputihan.
Selain dari pada itu asap rokok juga bisa menyebabkan gangguan pertumbuhan ari ari pada ibu ibu yang mengandung, oleh itu jika suami anda seorang perokok hendaklah mengingatkan dia tentang perkara ini.(Mohammad Caesario/ Pernah dimuat di Majalah Intisari edisi Ekstra No. 583)
2.Terlalu banyak minum alkohol
Pengamalan meminum minuman yang mengandung alkhol di zaman sekarang ia seolah sudah menjadi gaya hidup baru bagi sebagian besar masyarakat yang poyo, apalagi mereka hidup di tengah megahnya ibukota.
Wanita yang terlalu sering meminum minuman yang beralkohol akan mengalami seperti berikut:
-mengurangi kesuburan
-memicu kanser payu dara
-meracuni janin
-merusak jantung
Seorang wanita yang hidup mengamalkan meminum minuman yang berakohol baik ketika hamil atau pun sebelum kemungkinan besar akan memiliki anak yang mengalami kerusakan otak akibat dari terganggunya perkembangan janin dalam kandungan. 3.Telalu banyak minum kafein (minuman berenergi) Minuman seperti ini biasanya di amalkan oleh pria namun tidak sedikit juga wanita yang memiliki pekerjaan yang banyak dan terpaksa meminum air ini untuk menyegarkan tubuh agar kembali segar.air berkafaein bukan hanya sejauh kopi.berikut daftar minuman dan makanan yang mengandung kafein tinggi.
-minuman bersoda
-Coklat
-ais krim
-minuman penambah energi
-pil kuruskan badan
-kuaci
Bahaya terlalu banyak berlatih meminum atau memakan yang mengandung kafein tinggi.
-stroke
-kerusakan pada pembuluh darah
-menyerang pelasenta pada janin
-mudah keguguran
Titik awalnya faktor penyebab kecacatan pada janin dalam kandungan dipengaruhi oleh gaya hidup yang buruk dan tidak teratur yang anda amalkan sendiri.untuk itu mulai dari sekarang jalankanlah haya hidup yang sehat agar janin dalam kandungan anda kelak akan terjaga dan sihat,inshaALLAH..

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.