Home » » Bahaya Memakai Seluar Dalam Ketat Yang Wajib Anda Tahu

Bahaya Memakai Seluar Dalam Ketat Yang Wajib Anda Tahu

ketat
Bahaya Memakai Seluar Dalam Ketat Yang Wajib Anda Tahu|Keburukan memakai seluar dalam ketat pada kesihatan sangat jarang di ambil tahu oleh si pemakai,terutama wanita umumnya yang akan merasa hidup tidak sempurna tanpa memakai seluar dalam.
Mungkin beberapa media pernah menulis tentang bahaya memakai seluar yang terlalu ketat,begituhalnya dengan kami yang tidak akan ketinggalan untuk menulis tantang perkara perkara yang di anggap remeh namun mempunyai kesan yang sangat berbahaya,tentu niat kami untuk menulis ini untuk kebaikan bersama.
Dengan melonjaknya prilaku manusia yang suka memakai seluar dalam ketat biar nampak simple,para ahli sains membuat kajian dan kesimpulan kajian tersebut mencatatkan bahwa wanita dan lelaki yang memakai seluar dalam dalam jangka panjang akan mengakibatkan kesan yang sangat buruk antaranya adalah.
Maag atau Asam lambung
Obat maag asam lambung pada ibu hamil dan menyusui
Doktor Bedah Umum di London Clinic, Jonathan Wilson, mengatakan, perut berada di antara pusar dan tulang dada. Penggunaan seluar dalam yang ketat bisa menekan organ-orang di bawahnya seperti perut.
Tekanan pada perut ini mengakibatkan asam naik ke atas.bagi yang mempunyai penyakit asam lambung tentu ia sangat berbahaya,  asam akan naik ke tekak yang menjadikan panas dalam,bibir pecah pecah dan kesulitan untuk menelan.
Kami menyarankan siapa saja yang mempunyai asam lambung atau yang tidak mempunyaI agar menghindari pemakaian ketat secara berterusan.
Selain dari pada itu pemakaian dalam yang ketat juga mendorong lemak kebawah perut yang mengakibatkan anda menjadi gemuk.
Otot perut jadi lemah
sembelit-ketika-hamil
Robert Shanks,Direktur Harley Street Clinic Spine London,mengatakan seluar dalam memang kelihatan cantik dan comel namun tahukah anda otot yang lemah di himpit seluar dalam yang ketat akan malas bekerja karna sudah terlalu penat.mereka di paksa kerja di ruang yang sempit.itu sudah tentu tidak baik.
Sakit pinggang.
sakit-pinggang
Shanks mengatakan apabila anda mengenakan seluar dalam ketat tubuh di bagian yang terkena tekanan akan kurang pergerakan sudah tentu sendi di pinggang anda tidak bergerak dengan mudah kurangnya pergerakan bermakna kurangnya pembakaran lemak dan sendi itu akan mulai rasa sakit.
Aliran darah beku (Varises)hqdefault
Varises adalah pelebaran pembuluh balik, Varises merupakan salah satu tanda bahwa terdapat masalah pada peredaran darah karena pada penyakit varises, darah terhenti di pembuluh vena dan tidak dapat mengalir kembali ke jantung. Bila varises terjadi pada kaki kita, maka kita akan sering merasakan nyeri, kelelahan, dan kekurangan energi.
Catatan doktor menyatakan bahwa tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit varises karena obat – obatan yang ada di pasaran saat ini hanya berfungsi memperkuat dinding pembuluh darah balik agar tidak cepat melebar sehingga bisa memperburuh penyakit varises.
Apabila anda memakai seluar dalam ketat dengan waktu yang sangat lama ,maka jantung anda akan menjadi miskin dengan aliran darah yang balik datang membayar hutang.
Terutama dari darah bagian kaki sebab pembuluh darah di tekan seluar ketat kesannya adalah pembengkakan pada pergelangan kaki,rasa berat untuk di gerakkan,perubahan warna kulit di sekitar mata kaki,dan urat kaki akan timbul keluar akibat darah beku.
kanser
rokok
Kajian ini menunjukkan hasil yang cukup mengerikan berkaitan dengan asam lambung yang tidak terkawal akibat pemakaian seluar dalam terlalu ketat akan mengakibatkan risiko kanser esofagus
Kanser esofagus terjadi ketika asam lambung berubah menjadi kondisi yang di sebut Barrett oesphagus, yakni ketika sel sel yang sudah tidak normal pada lapisan bawah tekak yang di akibat oleh asam lambung yang naik ke atas disitulah masanya dia menjadi benih kaser.
Kanser esofagus biasa datang dari pada nikotin rokok,kanser jenis inilah yang terpampang dalam kotak rokok.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.